Home > Olahraga > Bola > Hasil Manchester City vs Leicester 1-3, Kekalahan Memalukan

Hasil Manchester City vs Leicester 1-3, Kekalahan Memalukan

Manchester – Leicester City sukses untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah pada lanjutan EPL mereka mampu menang atas tim tuan rumah Manchester City dengan skor telak 1-3 pada laga yang dimainkan di Ettihad Stadium, Sabtu (6/2/2016). Pemain belakang dari Leicester, Robert Huth, menjadi bintang pada laga kali ini dengan mencetak dua gol.

Hasil Manchester City vs Leicester 1-3, Kekalahan Memalukan

Berdasarkan analisa tim harianindo, Manchester City memang lebih dominana dalam hal penguasaan bola. Namun, untuk urusan efektivitas, Leiceser jauh lebih unggul dari sang juara bertahan Liga Inggris dua musim yang lalu itu. Pertandingan baru berjalan tiga menit, tim tamu mampu unggul terlebih dahulu lewat Huth yang memanfaatkna tenangan sudut. tak ada gol lagi yang tercipta pada babak pertama dan skor tetap 0-1 untuk keunggulan Leicester City.

Pada babak kedua, manchester City yang semakin bernafsu untuk menyamakan kedudukan harus rela kembali kebobolan setelah aksi briliant dari Riyad Mahrez di menit ke 48 tak mampu dibendung para bek dari City ataupun Joe Hart. Bahkan, pada menit ke 60 huth lagi-lagi mampu memanfaatkan corner yang menajdikan skor menjadi 0-3. Setelah itu praktis para pemain Man City tampak seperti sudah putus asa dan Leicester bahkan memiliki banyak kans untuk emanbah gol namun sayang gagal. Skor 0-3 pun menjadi akhir dari laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Gaji Dembele Sentuh Angka Rp 28 Miliar

Wow, Gaji Dembele Sentuh Angka Rp 28 Miliar

Dortmund – Mantan penggawa Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, hijrah ke Barcelona pada musim panas beberapa ...