Home > Hiburan > Gosip > Main Film Bareng, Reza Rahardian Dan Chelsea Islan Makin Mesra

Main Film Bareng, Reza Rahardian Dan Chelsea Islan Makin Mesra

Jakarta – Sering terlibat dalam proyek film bersama membuat hubungan Reza Rahadian dan Chelsea Islan makin dekat. Kedekatan mereka tersebut terkuak dari pengakuan Reza Rahadian yang mengaku sering jalan bareng aktris cantik tersebut, selain itu Chelsea juga mengaku sering curhat terkait kesehariannya pada Reza. Wah, jangan-jangan Reza dan Chelsea sudah pacaran nih?

Main Film Bareng, Reza Rahardian Dan Chelsea Islan Makin Mesra

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), meski mengaku dekat ternyata Reza Rahadian hanya menganggap Chelsea Islan sebatas teman.

“Sering jalan bareng, saya selalu support dia. Chelsea itu muda, enerjik, cantik, smart, pokoknya istimewa. Tapi saya hanya sebatas teman dan rekan pekerjaan saja. Banyak main film bareng, saya dan Chelsea juga sama-sama senang main film bareng,” jelas Reza Rahadian.


Baca juga:

Dibintangi Reza Rahardian, Film Rudy Habibie Target Raup 10 Juta Penonton

Chelsea Islan Akan Berperan Sebagai Pacar Pertama Habibie Di Film Terbarunya

Mungkin karena kedekatan itulah Reza tak ragu untuk mengusulkan Chelsea Islan membintangi film ‘Rudy Habibie’. Menurut Reza, wajah indo Chelsea pantas sekali untuk memerankan sosok Ilona, pacar pertama Habibie saat menempuh studi di Jerman.

“Saya yang mengusulkan Chelsea untuk film ini. Karena pihak MD nanya aktris wanita yang mukanya indo banget. Nah, Chelsea kan indo, cantik, cerdas, dan aktingnya juga sangat bagus,” ungkap Reza di hadapan media. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis