Home > Olahraga > Bola > Hasil Tottenham Hotspur vs Watford 1-0, Gusur Man City

Hasil Tottenham Hotspur vs Watford 1-0, Gusur Man City

London – Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan penting kala mampu mengalahkan Watford dengan skor 1-0 pada laga yang dihelat di White Hartt Lande, Sabtu (6/2/2016). Dengan hasil ini maka spurs mampu menggeser posisi dari Manchester City di peringkat kedua yang pada laga sebelumnya harus mengakui ketangguhan Leicester dengan skor telak 1-3.

Hasil Tottenham Hotspur vs Watford 1-0, Gusur Man City

Berdasarkan pengamatan timharianindo, pada babak pertama Tottenhhm Hotspur langsung tampil menggebrak dan melancarkan serangan yag berbahaya. kombinasi dari Christian Eriksen, Lamela, dan Chadli mampu merepotkan pertahanan dari Watford yang memang sangat rapat. Tak ada gol yang tercipta dan skor tetap 0-0 sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, masuknya Dele Alli untuk menggantikan Chali mampu membuat permainan Spurs lebih hidup. Hasilnya, pada menit ke 64, Kieran Trippier sukses memcah kebuntuan bagi Spurs. Setelah itu, Spurs pun makin menggebu-gebu untuk dapat mencetak gol tambahan namun sayang beberapa kali peluang mereka tak mampu menghasilkan gol hingga skor tetap 1-0 bertahan sampai peluit dibunyikan oleh wasit Roger East. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...