Home > Olahraga > Chris John Ungkap Kesalahan Daud Jordan Saat Ladeni Yoshitaka Kato

Chris John Ungkap Kesalahan Daud Jordan Saat Ladeni Yoshitaka Kato

Jakarta – Petinju Indonesia, Daud Jordan, telah berhasil mengalahkan petinju Jepang, Yoshitaka Kato,d alam laga yang berlangsung Jumat (5/2/2016) kemarin. Kemenangan ini menjadi sangat spesial karena laga itu juga disaksikan oleh petinju legendaris Tanah Air, Chris John.
Chris John Ungkap Kesalahan Daud Jordan Saat Ladeni Yoshitaka Kato
Petinju yang memiliki julukan “The Dragon” itu pun memberikan pujian pada penampilan Daud.

“Ini hasil yang luar biasa. Bagus untuk Daud ke depan. Saya ucapkan selamat,” ucap Chris John selepas laga, sebagaimana dilansir dari JPNN.com, Minggu (7/2/2016).

Meski memuji sang junior, Chris John pun tak lupa memberikan masukan membangun. Menurutnya, Daud bermain terlalu terbuka sehingga beberapa pukulan dari Yoshitaka Kato bisa masuk dengan mudah.

“Ya tadi saya lihat Daud sempat terlalu terbuka, saat pukul kiri. Akibatnya dia kena pukul masuk beberapa kali,” tutur Chris John.

Chris John memahami bahwa Daud merupakan seorang fighter yang biasa bertarung menggunakan insting. Namun demikian, ia menyarankan kepada Daud untuk bisa lebih mengendalikan diri dan bermain disiplin berdasarkan taktik dan strategi yang sudah ia latih selama ini.

“Dia fighter, tapi bolehlah sedikit berubah, untuk jadi bagian taktik dan strategi. Ini jadi pembelajaran dan evaluasi bagi Daud ke depan,” pungkas Chris John. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...