Home > Olahraga > Bola > Hasil BPL : Liverpool vs Sunderland 2-2, Klopp Murka

Hasil BPL : Liverpool vs Sunderland 2-2, Klopp Murka

Liverpool – Sunderland mampu menghapus kemenangan Liveprool yang sudah di depan mata setelah mereka mapu memaksakan hasil imbang 2-2 pada laga yang digelar di Anfield, Sabtu (6/2/2016). Dengan hasil ini maka maka Liverpool turun ke peringkat kedelapan klasemen dan Sunderland masih berkutat di urutan ke 19 klasemen BPL sementara ini.

Hasil BPL : Liverpool vs Sunderland 2-2, Klopp Murka

Berdasarkan pantauan tim, pada babak pertama Liverpool tampak kesulitan untuk dapat membobol gawang dari Sunderlang. Beberapa kali serangan mereka kandas dan tak mampu dimanfaatkan untuk dapat menghasilkan gol. Sampai babak pertama berakhir, skor tetap imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Jurgen Klopp tampaknya ingin langsung menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang. Hasilnya, di menit ke 59, Roberto Firmino mampu mencetak gol dan disusul oleh Adam Lallana di menit ke 70. Tertinggal dua gol, Sunderland mencoba bangkit dan Adam Johnson sukses memperkecil ketertinggalan di menit ke 82.

Pertandingan pun berjalan lebih menarik tim tamu yang emndapat angin semakin gencar untuk dpat mencetak gol. Hasilnya, pada menit ke 89, publik Anfield terdiam seketika kala Jermain Defoe mampu membobol gawang dari Simon Mignolet. Skor 2-2 in ipun berakhir sampaia wasit meniupkna peluit panjang. (Rini Masriyah – Harianindocom)

x

Check Also

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Roma – Kualitas generasi muda Italia saat ini, memang cukup mengundang perhatian sejumlah pihak. Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis