Home > Olahraga > Bola > Kalahkan West Ham United 1-0, Southampton Teruskan Trend Positif

Kalahkan West Ham United 1-0, Southampton Teruskan Trend Positif

Southampton – West Ham United harus menunda untuk dapat menggeser posisi dari Manchester United di papan klasemen karena mereka harus tertunduk 1-0 atas tuan rumah Southampton pada laga yang digelar di St. Mary’s Stadium, Minggu (7/2/2016). Southampton pun saat ini kian dekat dengan West Ham United dan hanya berjarak dua poin saja.

Kalahkan West Ham United 1-0, Southampton Teruskan Trend Positif

Seperti yang dipantaua tim harianindo, Minggu (7/2/2016), laga antara Southampton vs West Ham United in isudah berjalan dengan sengit sejak awal laga. Kedua tim saling serang dan hasilnya pada menit ke 9, Maya Yoshida mampu membuka gol bagi tuan rumah. Namun, setelah gol dari maya itu tadi, tak ada gol lagi yang tercipta pada babak pertama.

Babak kedua baru berjalan sembilan menit, Southampton harus rela kehilangan satu pemainnnya kala Victor Wanyama harus diusir keluar lapangan oleh wasit mark Clattenburg. Namun, keunggulan jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan oleh West Ham dan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor 1-0 tetap bertahan dan menjadi hasil akhir pada laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...