Home > Olahraga > Bola > Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 0-0, Laga Membosankan

Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 0-0, Laga Membosankan

Leverkusen – Bayern Munchen gagal untuk memperlebar jarak dengan Borussia Dortmund setelah lawatan mereka ke Bay Arena harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Bayer Leverkusen sendiri dengan hasil sri ini juga tak mampu menyali Schalke 04 yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 0-0, Laga Membosankan

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Minggu (7/2/2016), laga antara Bayer Leverkusen vs Munchen ini sebenarnya berjalan dengan cukup seru. Namun, pertarungan hanya berada di lini tengah karena minimnya peluang yang tercipta di babak pertama hingga skor kaca mata menutup babak ini.

Pada babak kedua, permainan dari kedua tim lebih hidup. Bayern Munchen memiliki banyak sekali peluang melalui Lewandowski namun sayang tendangannya melebar. Petaka bagi tim tamu datang di menit ke 84 kala Xabi Alonso harus diusir keluar lapangan oleh wasit. Keunggulan pemain tampaknya tak dapat dimanfaakan oleh Lverkusen hingga akhirnya pertandingan ini berakhir dengan tanpa gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis