Home > Olahraga > Bola > Hasil La Liga Spanyol : Atletico Madrid vs Eibar 3-1, Minggu 7 Februari 2016

Hasil La Liga Spanyol : Atletico Madrid vs Eibar 3-1, Minggu 7 Februari 2016

Madrid – Atletico Madrid sukses mengatasi perlawanan alot dari Eibar dan mendapatkan tiga poin kala menang 3-1 pada laga yang digelar di Vicente Calderon, Minggu (7/2/2016). meski sempat tertinggal lebih dulu, namun pasukan dari Diego Simeone ini pada akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menjadikan kini mereka memiliki poin yang sama dengan Barcelona mesi Barca masih memiliki dua laga yang belum dimainkan.

Hasil La Liga Spanyol : Atletico Madrid vs Eibar 3-1, Minggu 7 Februari 2016

Berdasarkan pantauain tim harianindo, pertandingan antara Atletico madrid vs Eibar ini berjalan dengan monoton di babak ertama. Tak banyak peluang yag dihasilkan oleh Griezmann dkk hingga skor masih kaca mata menutup paruh babak.

Pada babak kedua, Eibar sukses mengagetkan tim tuan rumah setelah Keko mencetak gol di menit ke 46. Namun, tuan rumah mampu merespon dengan cepat setelah Jose Gimenez menyamakan kedudukan di menit ke 56.

Atletico Madrid bahkan mampu membalikkan kedudukan setelah Saul Niguez mampu menjebol gawang dari Eibar yang dijaga oleh Asier Riesgo di menit ke 63. Saat pertandingan akan usai, Fernando Torres akhirnya mampu melengkapi kemenangan dengan gol nya di masa Injury Time dan kemenangan 3-1 ini menjadi modal berharga bagi Atletico Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Josep Guardiola Tidak Merasa di Bawah Tekanan dengan Status Juara Bertahan

Josep Guardiola Tidak Merasa di Bawah Tekanan dengan Status Juara Bertahan

Manchester – Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengaku tidak terbebani status juara bertahan dalam mengarungi ...