Home > Olahraga > Bola > Jamie Vardy Resmi Perpanjang Kontrak di Leiceter City Hingga 2019

Jamie Vardy Resmi Perpanjang Kontrak di Leiceter City Hingga 2019

Leicester – Top skor sementara Liga Inggris, Jamie Vardy, tampaknya tak tergoda dengan iming-iming dari klub raksasa eropa yang berniat memboyongnya. Pemain Leicester City ini akhirnya resmi untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2019 mendatang sekaligus memupus klub-klub besar yang berjuang mendapatkannya musim depan.

Jamie Vardy Resmi Perpanjang Kontrak di Leiceter City Hingga 2019

Jamie Vardy memang striker terganas di Leicester City sejauh ini dan kontribusinya bersama dengan mahrez telah mampu membawa The Foxes menjadi pimpinan klasemen sementara di Liga Inggris sekaligus mampu mencengangkan banyak pihak terkait kesuksesan dari klub yang pada musim lalu hampir degradasi ini.

Seperti yang dilansir situs resmi klub, Minggu (7/2/2016), Vardy telah resmi untuk membuat kontrak baru bersama pihak klub dan akan terus berada di King Power Stadium sampai tahun 2019 nanti. Vardy sendiri mengatakan bahwa dirinya asngat senang karena bisa berjuang bersama untuk mencpai hal yang istimewa pada Leicester dan menjadi bagian dari skuad.

Pemain asal Inggris ini menambahkan bahwa dirinya tidak pernah untuk merasakan semangat seperti ini mulai dari pemilik, manajer, hingga para pemain dan fans dan pemain berusia 29 tahun itu menegaskan bahwa dia ingin bermain dalam wktu yang lama bagi Leicester (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*