Home > Olahraga > Bola > Saat Dipecat Chelsea, Hazard Kirim SMS Singkat Kepada Mourinho

Saat Dipecat Chelsea, Hazard Kirim SMS Singkat Kepada Mourinho

London – Eden Hazard merupkaan sosok kunci bagi Chelsea dalam beberapa tahun terakhir dan musim lalu merupakan musim terindah baginya kala mampu membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris dan dirinya juga dinobatkan sebagai pemain terbaik EPL.

Saat Dipecat Chelsea, Hazard Kirim SMS Singkat Kepada Mourinho

Namun, pada awal musim ini sampai pertengahan musim, Chelsea tampil sangat buruk dan hal itu berdampak pada menurunnya jug performa Hazard. Selain itu, Mourinho pun juga dipecat oleh pihak klub dan digantikan oleh Guus Hiddink.

Seperti yang dilansir Guardian, Sabtu (6/2/2016), Hazard mengatakan bahwa dirinya mengirikan sms singkat kepada Mourinho untuk berkata dirinya menyesal karena Mou pergi dan dia berkata apa adanya. Hazard menambahkan bahwa kami sudah menikmati sukses bersama-sama pada musim lalu namun pada musim ini kami tidaklah berhasil.

Hazard juga menuturkan bahwa dirinya merasa sedikit bersalah karena sudah menjadi pemain terbaik dan menjadi sosok paling tajam, namun musim ini bermain dengan buruk. Pemain asal Belgia itu menambahkan bahwa dirinya pada musim ini tak berada di level yang sama dan oleh akrena itu dirinya mengirim pesan kepada Mourinho dan dibalas oleh Mou semoga bisa beruntung di masa yang akan datang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis