Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Ternyata Tolak Uang Banyak Dari Arsenal Untuk Isco

Real Madrid Ternyata Tolak Uang Banyak Dari Arsenal Untuk Isco

Madrid – Isco memang merupakan salah satu sosok yang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Hal itu semakin santer terdengan di awal musim ini kala real madrid ditangani oleh Rafael Benitez. Namun, sejak Madrid ditangani oleh Zidane, Isco pun mendapatkan kepercayaan dan mulai nyaman kebali berada di Bernabeu.

Real Madrid Ternyata Tolak Uang Banyak Dari Arsenal Untuk Isco

Seperti yang dilansir The Sun, Sabtu (6/2/2016), Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu sudah memberikan sodoran 45 juta euro untuk Isco, namun hal itu urung terjadi. Kabarnya, pihak klub sudah menyetujui harga tersebut namun pelatih Zidane lah yang menolaknya. Bukan hal yang mengagetkan mengingat Isco merupakan sosok yang menjadi kunci bagi permainan Madrid era Zidane ini.

Arsenal memang sudah sejak beberapa bulan lalu tertarik untuk mendatangkan Isco. Hal ini dilakukan oleh klub asal London itu karena mereka ingin agar bisa terus bersaing di Liga Inggris yang mana selalu menghadirkan kejutan dan memiliki persaingan yang sangat ketat itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...