Home > Olahraga > Bola > Zidane Anggap Ronaldo Seperti Monster Walau Berusia 31 Tahun

Zidane Anggap Ronaldo Seperti Monster Walau Berusia 31 Tahun

Madrid – Cristiano Ronaldo memang baru-baru ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Umur tersebut tentunya bukan lagi menjadi umur muda bagi para pemain sepak bola dan biasanya para pemain akan mengalami penurunan performa pada usia menginjak kepala tiga.

Zidane Anggap Ronaldo Seperti Monster Walau Berusia 31 Tahun

Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi pemain Real Madrid itu. Pelatih anayr Los Blancs, Zidane, mengungkapkan rasa kagumnya pada Ronaldo. Seperti yang dilansir Marca, Sabtu (6/2/2016), Zizou mengatakan bahwa dirinya pensiun sebagai pemain di usia yang ke 34 namun kini semua bisa lihat apa yang Ronaldo yang baru saja berulang tahun ke 31 tahun namun masih seperti monster.

Zidane menuturkan bahwa dirinya merasa Ronaldo akan mampu bermain selama beberapa tahun lagi dengan level yang sama dan dirinya berharap CR7 melakukan itu semua di Madrid, karea selain gol dan statistik yang dicatatakan, Ronaldo memiliki kekuatan terbesar yakni masalah ambisi.

Zidane menyatakan bahwa dirinya kagum dengan Ronaldo dan mengagumi semua gol serta semua hal yang sudah diakukannay dalam sepak bola. Zidane pun berharap agar CR7 bisa terus menjadi lebih baik karena dia selalu ebrlatih dengan keras dan hal itulah yang membuat ZIdane kagum dan ingin Ronaldo untuk bisa terus bermain karena mantan kekasih Irina itu adala hpemain yang sangat penting. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...