Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Musisi IK Yang Mencabuli Artis RSS Itu Adalah Ian Kasela ?

Benarkah Musisi IK Yang Mencabuli Artis RSS Itu Adalah Ian Kasela ?

Jakarta – Belum lama ini beredar kabar mengejutkan terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh musisi sekaligus produser berinisial RSS. Korban adalah RSS yang merupakan inisial dari nama pedangdung RIzka Ratu Selvira atau dikenal dengan nama panggung Ratu Bidadari.

Benarkah Musisi IK Yang Mencabuli Artis RSS Itu Adalah Ian Kasela ?

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (7/2/2016), inisial IK disebut-sebut adalah Ian Kaselan yang juga dikenal sebagai vokalis band Radja. Meski tidak menjelaskan bentuk pencabulan apa yang diterima, RSS mengaku kerap mendapat perlakuan tak senonoh hingga berkali-kali dan yang paling parah saat proses rekaman di studio milik IK yang terjadi pada Agustus 2015 silam. Hanya saja RSS mengaku baru berani melaporkan kejadian ini sekarang.

“Sudah berkali-kali, tapi yang kami laporkan ini kejadian pada Agustus 2015 karena ada saksi,” ujar Ferryawansyah selaku kuasa hukum RSS saat melayangkan gugatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/2) kemarin.


Baca juga:

Penyanyi Inisial RSS Laporkan Musisi IK Karena Dituding Telah Lakukan Perbuatan Cabul

Chelsea Islan Akan Berperan Sebagai Pacar Pertama Habibie Di Film Terbarunya

Sayangnya, Ratu Bidadari memilih bungkam saat diwawancara dan membiarkan kuasa hukumnya yang menjelaskan pada media. Namun ia berharap ada niat baik dari Ian Kasela.

Laporan ini membuat Ian Kasela terancam hukuman maksimal 9 tahun penjara dengan Pasal 289 KUHP terkait Pemaksaan Perbuatan Cabul. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis