Home > Hiburan > Gosip > Video Deddy Corbuzier Mengancam Haters Dengan Batas Waktu 3×24 Jam

Video Deddy Corbuzier Mengancam Haters Dengan Batas Waktu 3×24 Jam

Jakarta – Setelah membuat sayembara berhadiah Rp. 10 juta rupiah untuk menemukan haters yang memiliki akun Instagram @anthonugroho, kini Deddy Corbuzier membuat sensasi baru.

Video Deddy Corbuzier Mengancam Haters Dengan Batas Waktu 3x24 Jam

Deddy mengunggah sebuah video ancaman kepada sang haters agar menyerahkan diri dalam waktu 3×24 jam dan minta maaf. Jika tidak, maka Deddy Corbuzier sendiri yang akan melaporkan @anthonugroho kepada polisi.

Hi Anto atau yg baru merubah namanya menjadi @gerry_bali apa kabar? Mungkin anda tdk bisa lihat ini krn anda block saya tapi saya yakin ini akan sampai ke anda……. Pertama ini bukan sebuah ancaman dll.. NO… Im a very nice person "in my way" ini sebuah ajakan ber Musyawarah.. Jelas di kantor polisi dgn baik dan saling memaafkan.. Walau anda sudah mencemarkan nama baik saya atau @ckjessica25 Dgn sangat tidak senonoh… Saya ttp mencoba tuk berbaik hati … Itu kalau anda mau.. Krn saat ini saya sudah memiliki semua info ttg diri anda hingga alamat, keluarga, no telp, no KTP semuanya.. Tapi mari kita bermusyawarah… Good right? Anda ke kantor polisi jelaskan apa yg anda lakukan dan meminta maaf dalam 3X 24 jam atau saya yg ke kantor polisi dan menindak anda… Its up to u…. The choice is urs :) or u can contact my management using ur number yg belakangnya 29? I will be patiently waiting.

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Berdasar pengamatan tim Harian Indo dari akun Instagram @mastercorbuzier, Minggu (7/2/2016), banyak netizen yang mendukung aksi Deddy Corbuzier yang tampil gahar dalam video pendek tersebut. Deddy benar-benar tampak serius dalam video tersebut dan menyebut bahwa dirinya telah mengetahui detail informasi terkait si haters yang diketahui berdomisili di Jambi.


Baca juga:

Deddy Corbuzier Berhasil Dapatkan KTP Haters yang Menyebut Dirinya PSK

Chika Jessica Diejek Karena Pacari “Si Kristen” Deddy Corbuzier

@anthonugroho sendiri menjadi incaran Deddy Corbuzier karena dianggap telah menghina Chika Jessica dengan kelewatan. Namun sepertinya permasalahan ini sudah berhasil diselesaikan dengan baik-baik. Setidaknya itu yang terlihat dari postingan Deddy berikut ini:

Done. Now fix it nicely.

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...