Jakarta – Belum lama ini, Ian Kasela dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap penyanyi dangdut Ratu Rizka Selvira. Kasus ini cukup menghebohkan masyarakat Indonesia dan menjadi pembahasan hangat di sejumlah media.
Video Adegan Panas Ian Kasela dan Dewi Persik Sempat Hebohkan Dunia Maya
Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (7/2/2016)< ternyata, bukan kali ini saja Ian Kasela "bermain api" dengan artis dan [enyanyi dangdut. Sebelumnya, telah beredar sebuah video yang memperlihatkan "adegan panas" antara dirinya dengan penyanyi dangdut Dewi Persik. Video ini sudah beredar luas di situs berbagi video, YouTube, dan media sosial lainnya. Sebenarnya, adegan panas itu merupakan bagian dari koreografi yang dipertunjukkan dalam sebuah syuting video klip. Namun demikian, gerakan yang dilakukan Ian maupun Dewi bisa dikatakan kelewat seronok dan kurang pantas dilakukannya bila tujuannya untuk dikonsumsi orang banyak. Dalam video amatir tersebut, Dewi tampak duduk di atas tubuh Ian yang sedang berebah di atas sebuah sofa hitam. Dewi terlihat meliuk-liukkan tubuhnya dengan sensual.

Satu hal yang kemudian menjadi sorotan adalah ketika Ian melakukan gerakan yang seakan mencium dada Dewi Persik. Hal ini yang kemudian mengundang cibiran dari para netizen.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak yang berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)