Home > Hiburan > Gosip > Sempat Dijodohkan dengan Stefan William, Yuki Kato Memilih Tetap Jomblo

Sempat Dijodohkan dengan Stefan William, Yuki Kato Memilih Tetap Jomblo

Jakarta – Pada sekitar tahun 2010 silam, arti cantik Yuki Kato sempat “dijodohkan” oleh para penggemarnya dengan Stefan William. Padahal, saat itu hubungan antara Yuki dan Stefan hanya sebatas teman dan rekan kerja karena kebetulan mereka sedang mengerjakan satu proyek sinetron yang bertajuk Fortune Cookies.
Sempat Dijodohkan dengan Stefan William, Yuki Kato Memilih Tetap Jomblo
Dilansir dari Tabloid Bintang, Minggu (7/2/2016), saat ini, Stefan sendiri sudah punya tambatan hati. Perempuan yang sedang menjalin hubungan asmara dengannya adalah Natasha Wilona. Hubungan di antara keduanya semakin hangat setelah mereka sama-sama membintangi sinetron “Anak Jalanan”.

Di lain pihak, kondisi berkebalikan dialami oleh Yuki. Sampai saat ini, artis berdarah Jepang ini tetap bertahan dengan status jomblonya.

“FYI, dia (Stefan) sudah move on banget dari 2013!” seru Yuki.

Meski ingin segera menemukan jodoh yang pas di hatinya, Yuki tetap merasa nyaman dengan kesendiriannya itu. Ia pun masih lebih fokus untuk membangun diri dan karirnya di dunia entertainment.

“Ya, tapi jodoh nantilah. Berkarier dulu dan update diri terus saja,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...