Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Hanya Jadikan Pilgub DKI 2017 Sebagai Batu Loncatan Untuk Pilpres 2019

Yusril Hanya Jadikan Pilgub DKI 2017 Sebagai Batu Loncatan Untuk Pilpres 2019

Jakarta – Belakangan nama politikus sekaligus praktisi hukum Yuhril Ihza Mahendra ramai dperbincangkan. Penyebabnya adalah pernyataa yang ia lontarkan terkait niatan untuk maji dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017. Bahkan secara terang-terang pemimpin Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengaku tak takut menantang Basuki Tjahaja Purnama yang telah lebih dulu mendeklarasikan akan kembali maju dalam Pilkada DKI 2017.

Yusril Hanya Jadikan Pilgub DKI 2017 Sebagai Batu Loncatan Untuk Pilpres 2019

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (7/2/2016), kini beredar kabar baru yang menyebut target sebenarnya dari Yusril ialah untuk maju dalam Pilpres 2019. Yusril dengan nada bercanda menyebut bahwa mengalahkan Ahok di Pilgub DKI Jakrta 2017 adalah untuk memuluskan langkahnya menuju kursi RI-1.

“Makanya kata Jawara Banten bilang, ‘Ente kalau mau bertarung lawan Jokowi, harus ngelangkahin mayatnya Ahok dulu’. Saya bilang, ‘Emang mau dimatiin Ahoknya. Dia bilang enggak. Kalahin dulu Ahoknya untuk bisa maju sebagai presiden,” canda Yusril di acara Syukuran Ulang Tahun ke-60 pada Sabtu (6/2) kemarin.


Baca juga:

Syekh Muhammad bin Shaleh Al-Utsaimin : “Valentine Adalah Hari Raya Bid’ah”

Ahok Manfaatkan Aplikasi Android Agar Warga Jakarta Mendapat Layanan Fogging

Sandiago Uno Mengaku Telah Kantongi Restu Prabowo Untuk Menjadi Penantang Ahok

Awalnya Yusril menganggap wacana untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 hanya sebagai gurauan. Namun niatnya membulat setelah namanya disebut sebagai salah satu calon kuat penantang Ahok oleh salah satu lembaga survey. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Jakarta – Go-Jek menyatakan bahwa driver ojek bule yang memakai seragam Go-Jek yang beberapa hari ...