Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril : “Ente Kalau Mau Bertarung Lawan Jokowi, Harus Langkahin Mayatnya Ahok Dulu’

Yusril : “Ente Kalau Mau Bertarung Lawan Jokowi, Harus Langkahin Mayatnya Ahok Dulu’

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra telah menyatakan kesediaannya untuk maju di ajang pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Ia bahkan secara terang-terangan mengutarakan keinginan untuk memantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Yusril : "Ente Kalau Mau Bertarung Lawan Jokowi, Harus Langkahin Mayatnya Ahok Dulu'

Tujuan sebenarnya dari Yusril adalah menjadi RI-1.

“Makanya kata Jawara Banten bilang, ‘Ente kalau mau bertarung lawan Jokowi, harus ngelangkahin mayatnya Ahok dulu’. Saya bilang, ‘Emang mau dimatiin Ahoknya. Dia bilang enggak. Kalahin dulu Ahoknya untuk bisa maju sebagai presiden,” ujar Yusril bercanda di sela-sela Syukuran dan Peluncuran Ensiklopedi Pemikirannya, di Hotel Bidakara, Jakarta (Sabtu, 6/2/2016).

Pada awalnya Yusril tidak menanggapi serius peluang bertarung dengan Ahok. Namun, niatnya menyalonkan diri menjadi bulat setelah mengetahui hasil survei Cyrus Network.

“Itu kan yang mula-mula, timnya Ahok. Kita ikuti perkembangannya. Walaupun kita tahu bahwa kita kan dulu mau maju mencalonkan presiden. Tapi, kalau rakyat mau Pilkada DKI, maju saja (dulu) ke Pilkada DKI. Baru mau maju ke pilpres,” ungkap Yusril yang bercita-cita jadi presiden sejak SMP. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis