Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril : “Ente Kalau Mau Bertarung Lawan Jokowi, Harus Langkahin Mayatnya Ahok Dulu’

Yusril : “Ente Kalau Mau Bertarung Lawan Jokowi, Harus Langkahin Mayatnya Ahok Dulu’

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra telah menyatakan kesediaannya untuk maju di ajang pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Ia bahkan secara terang-terangan mengutarakan keinginan untuk memantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Yusril : "Ente Kalau Mau Bertarung Lawan Jokowi, Harus Langkahin Mayatnya Ahok Dulu'

Tujuan sebenarnya dari Yusril adalah menjadi RI-1.

“Makanya kata Jawara Banten bilang, ‘Ente kalau mau bertarung lawan Jokowi, harus ngelangkahin mayatnya Ahok dulu’. Saya bilang, ‘Emang mau dimatiin Ahoknya. Dia bilang enggak. Kalahin dulu Ahoknya untuk bisa maju sebagai presiden,” ujar Yusril bercanda di sela-sela Syukuran dan Peluncuran Ensiklopedi Pemikirannya, di Hotel Bidakara, Jakarta (Sabtu, 6/2/2016).

Pada awalnya Yusril tidak menanggapi serius peluang bertarung dengan Ahok. Namun, niatnya menyalonkan diri menjadi bulat setelah mengetahui hasil survei Cyrus Network.

“Itu kan yang mula-mula, timnya Ahok. Kita ikuti perkembangannya. Walaupun kita tahu bahwa kita kan dulu mau maju mencalonkan presiden. Tapi, kalau rakyat mau Pilkada DKI, maju saja (dulu) ke Pilkada DKI. Baru mau maju ke pilpres,” ungkap Yusril yang bercita-cita jadi presiden sejak SMP. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Bandung – Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang juga dikenal sebagai Aa Gym mengklaim jika ...