Home > Olahraga > Bola > Hasil Hellas Verona vs Inter Milan 3-3, Nerazzurri Hampir Kalah

Hasil Hellas Verona vs Inter Milan 3-3, Nerazzurri Hampir Kalah

Verona – Inter Milan tampaknya memang sedang berada di dalam periode yang kurang meyakinkan setelah pada lanjutan Liga Italia mereka harus rela ditahan imbang 3-3 dari tim juru kunci Hellas Verona pada laga yang dilangsungkan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (7/2/2016). Dengan hasil ini juga maka tim asuhan dari Roberto Mancini ini tak dapat menggusur Fiorentina pada papan klasemen.

Hasil Hellas Verona vs Inter Milan 3-3, Nerazzurri Hampir Kalah

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak babak pertama laga antara Hellas Verona vs Inter Milan ini berjalan seru dan silih berganti melakukan serangan. Hasilnya, di menit kedelapan, Jeison Murilla mampu membawa Inter Milan unggul 0-1. Namun, tim tuan rumah tampakmampu merespon dengan cepat dan berbalik unggul menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Helander dan Pisano di menit ke 13 dan 16. Setelah itu tak ada gol lagi yang terciptasampeparuh babak berakhir.

Pada babak kedua, Ionita mampu memperbesar keunggulan dari Hellas Verona di menit ke 57. Namun, Iter Milan tampaknya tak mau menyerah dan empat menit kemudian mereka berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat gol dari Icardi. Tim tamu akhrinya sukses menyamakan kedudukan di menit ke 83 setelah Ivan Perisic mampu membobol gawang dari Verona. Skor 3-3 pun merupakan hasil akhir dari laga menarik hujan gol ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...