Home > Ragam Berita > Nasional > Dunia Maya Kembali Heboh Dengan Beredarnya Video Panas Udin Suko Tuban

Dunia Maya Kembali Heboh Dengan Beredarnya Video Panas Udin Suko Tuban

Jakarta – Belum lama ini dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video panas berjudul ‘Udin Suko Tuban’. Video panas ini pertama kali diunggah di situs YouTube pada Kamis (4/2) lalu yang sontak membuat gempar dan resah warga Tuban.

Dunia Maya Kembali Heboh Dengan Beredarnya Video Panas Udin Suko Tuban

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (7/2/2016), video berjudul ‘Udin Suko Tuban’ tersebut berdurasi 7.51 menit dan sempat ditonton hingga ratusan kali sebelum dihapus oleh YouTube.

Dalam video panas tersebut, terlihat dua orang muda-mudi yang sedang asyik bercumbu dalam kamar kost. Di awal video terlihat perempuan berambut panjang yang dengan sengaja meletakkan kamera untuk merekam aksi tak senonoh tersebut. Sementara sang pria awalnya mengenakan calana jeans dan bertelanjang dada. Kemudia adegan layaknya suami-istri pun tersaji.

Beberapa kali terdengar lirih percakapan mereka dalam bahasa Jawa. Lucunya, saat sang lelaki menaikkan ritme ‘serangan’, mendadak terdengar suara perempuan yang memanggil nama sambil mengetuk pintu.

“Lis!!” rupanya ada tetangga kost yang ingin meminjan pulpen.


Baca juga:

Berikan Kue Dan Boneka, Bocah SMP Ini Nembak Anak SD Jelang Valentine

Dihadapan Polisi, Bocah SMP Ini Mengaku Telah Dicabuli Tante 49 Tahun

Meskipun video ini sudah tidak lagi tersedia di YouTube, ternyata persebarannya sudah begitu cepat. Di beragam situs dewasa, video panas ini dapat dengan mudah ditemui. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan menyambangi Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis