Home > Teknologi > Gadget > Catat, Smartphone LG G Flex 2 Turun Harga Menjadi Rp 2,7 Juta

Catat, Smartphone LG G Flex 2 Turun Harga Menjadi Rp 2,7 Juta

Seoul – LG G Flex 2 yang sempat dibanderol seharga USD 230 hingga 250 atau sekitar Rp 3,4 jutaan kini diketahui mengalami turun harga.

Catat, Smartphone LG G Flex 2 Turun Harga Menjadi Rp 2,7 Juta

LG kini mematok smartphone flagshipnya tersebut sehara Rp 2,7 juta.

Seperti dilansir dari Android Authority (Minggu, 7/2/2016), penurunan harga tersebut dibuat dengan kesepakatan di sebuah situs online Daily Steals.

Layanan bisnis online tersebut akan menghadirkan LG G Flex 2 versi H950 kapasitas memori 32 GB dengan warna varian warna hitam dengan merek AT&T.

Jika berkaca soal spesifikasi meskipun dirilis setahun yang lalu, ponsel asal Negeri Ginseng itu terbilang mampu bersaing dengan smartphone high-end terbaru yang dirilis akhir 2015 dan awal 2016.

Perangkat andalan LG ini merupakan salah satu ponsel pertama yang mengenakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan arsitektur komputasi 64 bit. Fitur self-healing yang mampu memperbaiki goresan pada bodi smartphone juga dimiliki oleh G Flex 2. Tak ketinggalan RAM 2 GB serta pilihan storage internal 16 atau 32 GB.

Kemudian baterainya ditenagai dengan daya sebesar 3.000 mAh. Pada bodi belakang G Flex yang melengkung, pengguna bisa menemukan kamera 13MP dilengkapi laser dan auto-focus.

Sementara kamera depan dipasangkan lensa berukuran 2,1 MP. Pada versi ini perusahaan mengklaim bodi smartphone mampu mulus kembali dalam waktu 10 detik, akibat goresan benda tajam.

Spesifikasi lainnya meliputi layar bentang 5,5 inci dengan resolusi 1.080p, layar P-OLED, serta sistem OS Android 5.0. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...