Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tantang Sandiago Uno Tak Hanya Sekedar Omong Kosong

Ahok Tantang Sandiago Uno Tak Hanya Sekedar Omong Kosong

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi kritkan yang dilayangkan oleh Sandiaga Uno baru-baru ini terkait kondisi lapangan pekerjaan di DKI.

Ahok Tantang Sandiago Uno Tak Hanya Sekedar Omong Kosong

“Kita buktikan orang Jakarta mana yang sudah dibantu lapangan pekerjaan, soal perizinan. Dia kan cuma ngomong. Biasalah kalau mau nantang petahana kan begitu caranya,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta (Minggu, 7/2/2016).

Ahok pun menantang Sandiaga untuk serius maju di ajang Pilkada DKI tahun 2017. Ia menyarankan agar Sandiaga menyiapkan data yang dapat membuktikan kritikannya itu saat proses debat para calon.

“Nanti kelihatan yang disampaikan mereka masuk akal enggak. Apa cukup ngomong doang atau masuk akal,” ujar Ahok.

“Nanti biar orang Jakarta yang menilai, ‘Oh masuk akal juga ya Sandiaga Uno lebih benar daripada Ahok’. Kalau orang Jakarta lebih percaya sama dia 50 persen plus satu, ya mereka akan dilantik menjadi Gubernur Jakarta 2017. Kalau enggak, ya gua gubernur lagi. Gitu saja,” ujar Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis