Home > Olahraga > Bola > Hasil Serie A : Frosinone vs Juventus 0-2, Cuadrado Jadi Bintang

Hasil Serie A : Frosinone vs Juventus 0-2, Cuadrado Jadi Bintang

Frosinone – Juventus terus menempel ketat Napoli setelah mereka mampu menang 0-2 kala bertandang ke Stadio Comunale Matusa untuk menghadapi tuan rumah Frosinone. Hasil ini membuat Juve masih tetap berada di peringkat kedua, dan Frosinone masih berkutat di zona degradasi Serie A Italia.

Hasil Serie A : Frosinone vs Juventus 0-2, Cuadrado Jadi Bintang

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Minggu (7/2/2016), laga ini berjalan dengan tempo sedang. Meski berbeda kasta, namun hal itu takmembuat nyali dari tim tuan rumah nyiut karna mereka juga kerap melakukan serangan ke gawang Juve yang dijaga Buffon. Namun, beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua tim tak mampu menghasilkan gol dan skor kaca mata menutup 45 menit pertama ini.

Pada babak kedua, Jventus tampak lebih bersemangat untuk dapatmemenangkan pertandingan. Berkali-kali mereka menusuk lini belakang dari Frosinone. Terus menerus menyerang, mereka akhirnya mampu menjeol gawang tuan rumah berkat sepakan keras dari Cuadrado di menit ke 74. Dybala bahkan mampu menambah golJuve di masa injury time. Skor 0-2 pun bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini tentunya akan menjadi modal berharga bagi Juve jelang duel akbar saat mereka bertemu Napoli pekan depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Manchester РSalah seorang, gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mewaspadai Stoke City yang dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis