Home > Olahraga > Bola > Hasil AC Milan vs Udinese 1-1, Buang Peluang

Hasil AC Milan vs Udinese 1-1, Buang Peluang

Milan – Udinese tampaknya mampu menjadi batu sandungan bagi AC Milan setelah mereka mampu menahan imbang rossoneri dengan skor 1-1 pada laga yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (7/2/2016). Dengan hasil ini, maka mereka tak mampu menggusur AS Roma yang berada di peringkat kelima klasemen Serie A.

Hasil AC Milan vs Udinese 1-1, Buang Peluang

Seperti pengamatan yang dilakukan oleh harianindo, pada babak pertama kedua tim ini tampak saling silih berganti dalam melaukan penyerangan. Namun, tampaknya tim tamu yang mengejutkan tim tamu setelah PAblo Armero mampu mencetak gol bagi Udinese di menit ke 17. Setelah itu Milan pun mencoba untuk menggebrk namun sayang tak ada peluag emas yang merea ciptakan hingga skor tetap 0-1 untuk Udinese pada 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, AC Milan tampaknya langsung tancap gas. Hasilnya didapat ketika Mbaye Niang mampu menyamakan kedudukan lewat golnya di meni ke 48. PErtandingan pun berjalan lebih menarik dan kedua tim silih berganti untuk menyerang. Namun, sayang bak Milan ataupun Udinese tak mampu memanfaatkan peluang yang ada hingga skor akhir 1-1 menjadi pentup pertandingan kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yabes Roni Akui Bersyukur Bisa Tangani Bali United

Yabes Roni Akui Bersyukur Bisa Tangani Bali United

Gianyar – Yabes Roni baru bisa kembali menjalani latihan bersama skuat Bali United. Yabes mengungkapkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135