Home > Olahraga > Bola > Hasil AC Milan vs Udinese 1-1, Buang Peluang

Hasil AC Milan vs Udinese 1-1, Buang Peluang

Milan – Udinese tampaknya mampu menjadi batu sandungan bagi AC Milan setelah mereka mampu menahan imbang rossoneri dengan skor 1-1 pada laga yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (7/2/2016). Dengan hasil ini, maka mereka tak mampu menggusur AS Roma yang berada di peringkat kelima klasemen Serie A.

Hasil AC Milan vs Udinese 1-1, Buang Peluang

Seperti pengamatan yang dilakukan oleh harianindo, pada babak pertama kedua tim ini tampak saling silih berganti dalam melaukan penyerangan. Namun, tampaknya tim tamu yang mengejutkan tim tamu setelah PAblo Armero mampu mencetak gol bagi Udinese di menit ke 17. Setelah itu Milan pun mencoba untuk menggebrk namun sayang tak ada peluag emas yang merea ciptakan hingga skor tetap 0-1 untuk Udinese pada 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, AC Milan tampaknya langsung tancap gas. Hasilnya didapat ketika Mbaye Niang mampu menyamakan kedudukan lewat golnya di meni ke 48. PErtandingan pun berjalan lebih menarik dan kedua tim silih berganti untuk menyerang. Namun, sayang bak Milan ataupun Udinese tak mampu memanfaatkan peluang yang ada hingga skor akhir 1-1 menjadi pentup pertandingan kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis