Home > Hiburan > Film > 2 Artis Cantik Indonesia Ini Layak Mendapat Predikat Peran Antagonis Terbaik

2 Artis Cantik Indonesia Ini Layak Mendapat Predikat Peran Antagonis Terbaik

Jakarta – Nama pemain sinetron Audi Marissa semakin populer belakangan ini. Ia dianggap sebagai salah satu pelaku dunia akting yang memiliki kemampuan menyelami perannya secara total dan menghidupkan karakter dari tokoh yang ia perankan.

Hasil karya Audi yang baru-baru ini mendapat sorotan adalah perannya di sinetron Rahasia Cinta. Dalam sinetron itu, Audi memerankan tokoh antagonis bernama Dinar.

Dua Artis Cantik Indonesia Ini Layak Mendapat Predikat Peran Antagonis Terbaik

Audi Marissa

Dilansir dari Liputan6.com, Minggu (7/2/2016), Audi dinilai berhasil mengeksekusi perannya sebagai Dinar dengan sangat sempurna. Mulai gaya bicara, cara berjalan, berpakaian, dandanan, sampai senyumannya, Audi seakan bisa menghidupkan karakter antagonis tersebut.

Audi pun dinilai sukses melepaskan imej karakter Naomi yang melekat padanya setelah membintangi sinetron Diam Diam Suka yang tayang pada 2013 sampai 2015 kemarin. Hilang sudah imej gadis centil dengan suara melengking dan gaya bahasa gaul menjurus Alay yang sempat ia perankan itu.

Keberhasilan ini pun membuat Audi disetarakan dengan pemain sinetron Cut Meyriska. Aktris sinetron yang satu ini juga dianggap paling jago memerankan karakter antagonis.

Serupa dengan Audi, Cut Meyriska juga dianggap berhasil menghapuskan imej protagonis yang sempat didapatnya di awal-awal karir sinetronnya dan berubah menjadi imej karakter yang jahat, judes, dan penuh intrik-intrik licik.

Dua Artis Cantik Indonesia Ini Layak Mendapat Predikat Peran Antagonis Terbaik

Cut Meyriska

Dalam sinetron Anak Jalanan, yang bisa dikatakan sebagai sinetron paling populer di Indonesia saat ini, nama Cut Meyriska bahkan disandingkan di sebelah Stefan William yang merupakan tokoh utama.

Sebagai tokoh antagonis, Cut Meyriska bahkan disebut-sebut telah ebrperan besar untuk semakin mendongkrak dan mengukuhkan rating Anak Jalanan di posisi teratas.

Secara garis besar, Audi memang belum bisa disetarakan dengan Cut Meyriska. Namun demikian, bila dirinya bisa terus mempertahankan atau bahkan meningkatkan performanya, bisa jadi namanya akan disebut sebagai salah satu pemeran antagonis terbaik di Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Lee Min Ho Akui Sedikit Malu Saat Kecup Bibir Jun Ji Hyun

Lee Min Ho Akui Sedikit Malu Saat Kecup Bibir Jun Ji Hyun

Seoul – Drama Korea, Legend of the Blue Sea, menghadirkan adegan ciuman antara aktor Lee ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis