Home > Olahraga > Bola > Hasil La Liga : Real Betis vs Valencia 1-0, Kekalahan Beruntun

Hasil La Liga : Real Betis vs Valencia 1-0, Kekalahan Beruntun

Sevilla – Valencia harus menelan kekalahan lagi setelah mereka ditaklukkan oleh tuan rumah Real Betis dengan skor tipis 1-0 pada laga yang digelar di Estadio Benito Villamarín, Minggu (7/2/2016). Dengan hasil ini, maka Valencia menderita tiga kekalahan beruntun setelah pada tengah pekan lalu mereka juga dibantai oleh Barcelona dengan skor telak 7-0.

Hasil La Liga : Real Betis vs Valencia 1-0, Kekalahan Beruntun

BErdasarkan analisa tim harianindo, laga antaraRealBetis s Valenciaini berlangsung dengan tempo yang sedang dan tensi tinggi. Kedua tim ini tampak saling menyerang dan berusaha mencetak gol. Tensi yang tinggi bahkan mengharuskan wasit Jose Sanchez mengeluarkan lima kartu kuning pada babak pertama yang berakhir dengan skor 0-0 itu.

Pada babak kedua, tuan rumah langsung tancap gas dan hasilnya di menit ke 49 Ruben Castro mampu memecah kebuntuan bagi tuan rumah. TErtinggal satu gol, Valencia mencoba bangkit, berkali-kali mereka mencoba untuk membongkar lini belang dari Betis. Namun, usaha mereka menjadi makin berat saat oseGaya mendapatkan kartu merah di menit ke 86 dan skor 1-0 bertahan sampai akhir pertandingan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Moskow – Bintang Timnas Chile, Arturo Vidal mulai menebar psywar jelang laga semifinal Piala Konfederasi ...