Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ganteng Iptu Syahir Perdana Lubis Bunuh Diri Akibat Stres Dengan Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh ?

Polisi Ganteng Iptu Syahir Perdana Lubis Bunuh Diri Akibat Stres Dengan Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh ?

Bandar Lampung – Kabar duka datang dari instansi Polresta Bandar Lampung, Sabtu (6/2) kemarin Kepala Unit Reserse Mobile Polresta Bandar Lampung Iptu Syahrir Perdana Lubis dikabarkan meninggal dunia. Diduga penyebab kematiannya adalah bunuh diri karena penyakit yang tak kunjung sembuh.

Polisi Ganteng Iptu Syahir Perdana Lubis Bunuh Diri Akibat Stres Dengan Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh ?

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (7/2/2016), polisi berparas tampan ini diduga bunuh diri pada Jumat (5/2) malam atau Sabtu (6/2) dinihari. Dari hasil otopsi diketahui korban telah meninggal lebih dari 12 jam setelah ditemukan pada Sabtu sore.

“Dugaan sementara Iptu Syahrir bunuh diri karena tidak kuat menahan sakit. Dari kesaksian rekannya, ia sering mengeluh sakit di bagian lambung,” ungkap Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin.


Baca juga:

Komnas HAM Menantang Kepolisian untuk Mengungkap Jati Diri Ayah Mirna yang Sebenarnya

Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Semasa hidupnya, Iptu Syahir Perdana Lubis merupakan salah satu anggota kepolisian yang cukup tenar di media sosial. Terbukti dari jumlah follower di akun Instagram @syahirperdana yang lebih dari 20.000 orang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...