Home > Hiburan > Gosip > Bagi Nikita Mirzani, Dirinya Lebih Mudah Mendesah Jika Tak Disorot Kamera

Bagi Nikita Mirzani, Dirinya Lebih Mudah Mendesah Jika Tak Disorot Kamera

Jakarta – Nikita Mirzani mengungkapkan pengalaman menariknya ketika menjalani proses pengambilan gambar film ‘Comic 8: Casino Kings Part 2’. Artis sensasional ini mengaku kesulitan ketika melakukan adegan mendesah.

Bagi Nikita Mirzani, Dirinya Lebih Mudah Mendesah Jika Tak Disorot Kamera

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (8/2/2016), meski kelihatannya mudah, namun Nikita Mirzani menganggap hal tersebut tidak sesimpel yang dibayangkan. Bahkan ia harus mengulang pengambilan gambar hingga beberapa kali.

“Susah banget, karena harus belajar cara mendesah yang baik. Sampai diulang beberapa kali. Kalau buat film emang perlu latihan, tapi kalau sehari-hari sih enggak perlu belajar, lebih gampang, haha,” ujar Nikita Mirzani dengan nada bercanda.


Baca juga:

Ian Kasela Belum Berikan Tanggapan Terkait Tudingan Pencabulan Artis Inisial RSS

Franda Tak Lagi Rayakan Imlek Semenjak Beranjak Dewasa

Menurut ibu dua anak ini, selain adegan mendesah ada lagi adegan yang dianggapnya sulit, yakni adegan menggunakan senjata. Apalagi waktu syuting Nikita masih dalam keadaan mengandung anak keduanya.

“Susah lagi waktu pegang senapan yang lebih besar. Senjatanya betulan, tapi peluru kosong. Itu sampai diulang empat jam, karena gue kan enggak mau yang asal tembak,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce turut berduka terkait dengan ledakan yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis