Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sindir Kondisi RS Hewan Ragunan yang Jorok dan Tidak Layak

Ahok Sindir Kondisi RS Hewan Ragunan yang Jorok dan Tidak Layak

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyampaikan kritikan terhadap Rumah Sakit (RS) Hewan Ragunan. Menurut Ahok, RS hewan tersebut membutuhkan banyak sekali pembenahan.
Ahok Sindir Kondisi RS Hewan Ragunan yang Jorok dan Tidak Layak
Lebih pedas lagi, Ahok menilai bahwa kondisi RS Hewan Ragunan sangat tidak layak sebagai sebuah institusi kesehatan, meski ditujukan untuk hewan. Apalagi, RS ini memasang tarif yang cukup mahal untuk pelayanan kesehatannya.

“Rumah (Sakit) Hewan Ragunan udah mahal, jorok dan bau kencing,” kritik Ahok yang disampaikannya di halaman Balai Kota Jakarta, Minggu (7/2/2016).

Selain itu, Ahok juga tidak bisa menerima kebijakan RS Hewan Ragunan yang tidak membuka pelayanannya selama 24 jam.

“Enggak bisa, ini (RS Hewan Ragunan) harus 24 jam,” lanjut Ahok.

Menurut Ahok, RS Hewan Ragunan harus bisa membuka layanannya selama 24 jam penuh. Sebab, kondisi kesehatan dari hewan-hewan peliharaan juga tidak bisa menunggu bila keadaannya sudah gawat dan memerlukan penanganan sedini mungkin, misalnya akibat kecelakaan.

Dengan keadaan ini, Ahok pun menegaskan bahwa pihaknya akan segera melakukan pembenahan terhadap RS Hewan Ragunan agar lembaga pelayanan milik Pemprov DKI itu bisa berjalan dengan seideal mungkin. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Kritisi Jenderal Polisi Yang Menjabat Sebagai Pembina Ormas

Gerindra Kritisi Jenderal Polisi Yang Menjabat Sebagai Pembina Ormas

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Wenny ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis