Home > Hiburan > Film > Rating Anak Jalanan Tak Tergoyahkan, Tapi Natasha Wilona Mengaku Masih Dibayar Murah

Rating Anak Jalanan Tak Tergoyahkan, Tapi Natasha Wilona Mengaku Masih Dibayar Murah

Jakarta – Posisi sinetron Anak Jalanan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton oleh pemirsa televisi Indonesia masih tidak tergoyahkan sampai saat ini. Namun demikian, ternyata para artis pendukungnya mengaku tidak mendapatkan honor yang sesuai dengan kesuksesan tersebut.
Rating Anak Jalanan Tak Tergoyahkan, Tapi Natasha Wilona Mengaku Masih Dibayar Murah
Dari penelusuran Harian Indo, Senin (8/2/2016), salah satu artis Anak Jalanan yang mengaku masih dibayar “murah” adalah Natasha Wilona. Ia mengaku tidak memperoleh peningkatan penghasilan meski sinetron yang ia bintangi sebagai pemeran utama itu telah mendapatkan banyak sekali keuntungan di setiap harinya.

“Kita maksudnya enggak mau apa ya, enggak mau munafiklah. Setiap orang kerja juga pasti butuh uang ya. Kita juga enggak mau selamanya dibayar murah terus. Apalagi kalau kita merasa berpotensi, atau kita bisa melakukan yang lebih lagi, yang lebih baik,” ungkap Wilona dalam program infotainment, Fokus Selebriti, yang tayang di Global TV.

“Jadi kita selalu pengen karya kita dihargai oleh orang, mahal,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai detail bayarannya di sinetron Anak Jalanan, Wilona menjawab hanya dengan perkiraan. Pemeran karakter Reva itu mengaku menerima honor yang tak lebih dari Rp 40 juta.

“40 juta enggak nyampe,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis