Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Buruh Punya Keluhan, Gubernur Jawa Tengah Mengundang untuk Curhat di Kantornya

Jika Buruh Punya Keluhan, Gubernur Jawa Tengah Mengundang untuk Curhat di Kantornya

Semarang – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menghimbau kepada kaum buruh untuk tidak melakukan demonstrasi dalam menyampaikan harapan dan tuntutannya. Ganjar bahkan membuka pintu kantornya lebar-lebar bagi perwakilan buruh yang ingin “curhat” kepadanya.
Jika Buruh Punya Keluhan, Gubernur Jawa Tengah Mengundang untuk Curhat di Kantornya
“Nggak perlu demo panas-panasan, cukup ke kantor saya ruangannya adem,” ujar Ganjar kepada wartawan saat ditemui di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Minggu (7/2/2016).

Ganjar menilai bahwa selama ini kawasan Jateng memang memiliki stabilitas keamanan yang cukup baik. Penduduknya pun terbilang “damai” dan cukup cocok untuk dikembangkan sebagai kawasan industri. Berbagai sengketa yang sempat muncul di sana-sini bisa diselesaikan dengan jalan dialog.

Oleh karena itu, untuk menghadapi kondisi ekonomi yang sedang melambat ini, Ganjar menghimbau perlu ada kekompakan antara pelaku industri dengan para buruh.

“Di ekonomi sulit seperti ini, yang kita lakukan itu kekompakan. Nggak perlu kita demo-demo,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dilarang memasuki wilayah Amerika Serikat oleh US Custom ...