Home > Hiburan > Gosip > Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Jakarta – Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani, artis cantik Marshanda seoalah tak ada hentinya menuai sensasi di media sosial. Lewat akun Instagram-nya @marshanda99, pada Sabtu (6/2) malam artis yang akrab disapa Chaca ini membuat heboh netizen lewat foto yang diunggahnya.

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Berdasar pantauan Harian Indo, Senin (8/2/2016), total ada tiga buah foto yang diunggah oleh Marshanda, dimana ketiganya merupakan hasil photoshoot untuk majalah Cosmopolitan. Akan tetapi yang paling banyak dikomentari adalah satu foto dimana Marshanda berani berpose menantang dengan pakaian minim.

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Dalam foto tersebut ibu satu anak ini tampak mengenakan blouse transaparan berwarna putih, namun yang jadi sorotan netizen ialah bagian rok pendek berwarna hitam dengan belahan tinggi, yang memamerkan paha mulus Marshanda.


Baca juga:

Wow, Gigi Hadid Umbar Selangkangan Dengan Busana Tembus Pandang

Natasha Wilona Tak Segan Menyebut Tarifnya Saat Ini

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri cibiran dan hujatan dari netizen yang membandingkan penampilannya dulu saat masih berhijab dengan saat ini yang dianggap makin tak tahu malu. Menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis