Home > Hiburan > Gosip > Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Jakarta – Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani, artis cantik Marshanda seoalah tak ada hentinya menuai sensasi di media sosial. Lewat akun Instagram-nya @marshanda99, pada Sabtu (6/2) malam artis yang akrab disapa Chaca ini membuat heboh netizen lewat foto yang diunggahnya.

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Berdasar pantauan Harian Indo, Senin (8/2/2016), total ada tiga buah foto yang diunggah oleh Marshanda, dimana ketiganya merupakan hasil photoshoot untuk majalah Cosmopolitan. Akan tetapi yang paling banyak dikomentari adalah satu foto dimana Marshanda berani berpose menantang dengan pakaian minim.

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Dalam foto tersebut ibu satu anak ini tampak mengenakan blouse transaparan berwarna putih, namun yang jadi sorotan netizen ialah bagian rok pendek berwarna hitam dengan belahan tinggi, yang memamerkan paha mulus Marshanda.


Baca juga:

Wow, Gigi Hadid Umbar Selangkangan Dengan Busana Tembus Pandang

Natasha Wilona Tak Segan Menyebut Tarifnya Saat Ini

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri cibiran dan hujatan dari netizen yang membandingkan penampilannya dulu saat masih berhijab dengan saat ini yang dianggap makin tak tahu malu. Menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135