Home > Teknologi > Internet > Pengguna Sindir Twitter Karena Ingin Bergaya Seperti Facebook

Pengguna Sindir Twitter Karena Ingin Bergaya Seperti Facebook

Jakarta – Tak bisa dipungkiri, internet merupakan sebuah dunia yang sangat dinamis dan terus berkembang di setiap waktunya. Oleh karena itu, wajar bila media sosial juga selalu harus berpacu untuk menghadirkan konten-konten dan inovasi baru ke hadapan para penggunanya.
Pengguna Sindir Twitter Karena Ingin Bergaya Seperti Facebook
Namun, perubahan itu ternyata tak jarang justru menuai cibiran dari para user setianya. Hal inilah yang sedang menimpa Twitter.

Twitter dikabarkan mendapatkan gelombang kritikan yang demikian besar dari para netizen setelah mereka menyampaikan keinginannya untuk merubah kontennya sehingga menyerupai Facebook.

Seperti dilansir dari The Verge, Senin (8/2/2016), Twitter dikabarkan hendak merubah metode untuk menampilkan tweet di beranda para usernya dengan sebuah algoritma baru. Hasilnya, postingan yang akan disajikan di hadapan para penggunanya adalah tweet yang dianggap paling relevan, dan bukannya sekedar “tweet terbaru”.

Metode ini sejatinya sudah pernah diuji pada akhir tahun 2015 lalu. Respon yang didapatkan Twitter ternyata tidak begitu baik, hingga muncullah tagar #RIPTwitter.

Tagar itu dituliskan oleh para tweeps–sebutan pengguna Twitter, yang menuliskan kicauan berupa sindiran terhadap rencana untuk meniru Facebook tersebut.

Belum ada kelanjutan informasi mengenai realisasi rencana tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengklaim jika Indonesia sudah bebas dari virus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis