Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu Rayakan Imlek Dengan Bagi-bagi Angpao Pada Warga Miskin

Ruben Onsu Rayakan Imlek Dengan Bagi-bagi Angpao Pada Warga Miskin

Jakarta – Peringatan Tahun Baru Imlek atau hari raya Imlek dimanfaatkan Ruben Onsu sebagai momen untuk berbagi dengan kaum duafa. Meski awalnya sempat sedih karena tidak bisa merayakan malam Imlek bersama keluarga lantaran jadwal pekerjaan yang padat, Ruben mengaku tetap gembira menyambut tahun 2567 menurut penanggalan kaum Tionghoa.

Ruben Onsu Rayakan Imlek Dengan Bagi-bagi Angpao Pada Warga Miskin

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (8/2/2016), host papan atas ini mengaku telah menyiapkan angpau khusus yang akan dibagikannya saat Imlek. Tak hanya berbagi dengan keluarga, presenter berusia 32 tahun ini juga akan membagi-bagikan angpau kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

“Angpau sudah siap dari kemarin-kemarin. Tapi yang jelas saya juga tetap berusaha membagikan sedikit rezeki saya untuk mereka yang membutuhkan,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui Minggu (7/2) malam.


Baca juga:

Demi Rina Nose, Fakhrul Razi Rela “Meninggalkan” Brunei

Jangan Melongo Ya, Marshanda Unggah Foto Umbar Paha Mulusnya

Tahun Baru Imlek dianggap Ruben sebagai momen yang tepat untuk lebih menghargai toleransi antar umat beragama. Jadi tidak hanya sekedar acara kumpul-kumpul keluarga.

“Imlek merupakan tahun baru, sesuatu yang baru. Apalagi mami dan papi masih Budha, jadi saya juga berusaha menghormati keyakinan beliau,” pungkas suami Sarwendah tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

Jakarta – Personel Girlband Cosmic, Eunsoo tiba-tiba menangis saat sedang jumpa fans baru-baru ini. Usut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis