Home > Unik > Lucu > Lucu, Bocah Kecil Ini Bantu Patung Anak Kelinci Memanjat Agar Bisa Berkumpul dengan Keluarganya

Lucu, Bocah Kecil Ini Bantu Patung Anak Kelinci Memanjat Agar Bisa Berkumpul dengan Keluarganya

Jakarta – Sebagai orang tua, kita kadang tak bisa mengetahui secara pasti apakah kita telah memberikan pendidikan yang benar-benar baik kepada buah hati kita. Kita hanya bisa membaca hasil didikan kita dari bagaimana cara anak berperilaku di dalam kesehariannya.

Kebiasaan anak-anak yang sering melakukan sesuatu secara spontan dan tanpa pikir panjang memang bisa dijadikan sebuah tolak ukur tersendiri bagi kita untuk melihat sejauh mana pendidikan yang telah kita tanamkan merasuk ke dalam diri mereka. Momen-momen seperti itu bila sampai berhasil terdokumentasi ke dalam foto maupun video bisa menjadi satu inspirasi tersendiri bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik bagi buah hati.

Salah satu momen menyejukkan hati yang dilakukan oleh anak-anak bisa dilihat dari sebuah postingan di media sosial dan internet yang belum lama ini beredar. Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (7/2/2016) foto itu memperlihatkan bagaimana seorang bocah dengan usia yang sangat muda (sekitar di bawah lima tahun), yang menolong seekor kelinci untuk memanjat sebuah tembok agar bisa berkumpul bersama keluarganya.

Uniknya, kelinci yang ia tolong itu hanyalah sebuah patung. Patung itu memang dibuat untuk memberikan inspirasi tentang budaya saling tolong menolong antara sesama.

Seperti apa penampilan foto itu? Simak yang berikut ini.

Lucu, Bocah Kecil Ini Bantu Patung Anak Kelinci Memanjat Agar Bisa Berkumpul dengan Keluarganya

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jakarta – Acara osialisasi bahaya narkoba yang digelar di GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah, turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis