Home > Ragam Berita > Nasional > Terlalu Sering Diputar, Mars Perindo Mendapat Keluhan Masyarakat

Terlalu Sering Diputar, Mars Perindo Mendapat Keluhan Masyarakat

Jakarta – Belakangan ini sejumlah stasiun televisi yang dinaungi oleh MNC makin sering menayangkan iklan berisi Mars Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ternyata hal ini membuat banyak orangtua merasa resah karena iklan partai politik milik Hary Tanoesoedibjo itu kerap muncul saat program anak-anak ditayangkan.

Terlalu Sering Diputar, Mars Perindo Mendapat Keluhan Masyarakat

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (8/2/2016), keresahan masyarakat ini bermula ketika makin seringnya iklan Perindo tayang di televisi, terutama di waktu program anak-anak. Seharusnya iklan bermuatan politik ini tidak semestinya ditayangkan pada program anak-anak.

“Aneh kan iklan parpol ada di acara anak-anak. Intensitasnya juga tinggi, sampai-sampai anak saya hapal,” keluh salah satu orangtua bernama Ferdi, warga Mampang, Jakarta.


Baca juga:

Lucu, Bocah Kecil Ini Bantu Patung Anak Kelinci Memanjat Agar Bisa Berkumpul dengan Keluarganya

Jessica Dilarang Kunjungi Vihara Saat Tahun Baru China

Sementara itu Idy Muzayyad selaku Komisioner Komisi Penyiraran Indonesia (KPI) telah mendengar keluhan dari masyarakat terkait iklan bermuatan politik yang ditayangkan sejumlah stasiun televisi milik MNC Group. Namun KPI masih belum bisa menentukan apakah ada pelanggaran dari aksi tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis