Home > Hiburan > Gosip > Cemal Faruk Bercerita Pengalaman Bertinju Di Ring Resmi

Cemal Faruk Bercerita Pengalaman Bertinju Di Ring Resmi

Jakarta – Pertarungan Daud Yordan melawan Yoshitaka Kato pada Jumat (5/2/2016) kemarin dibuka oleh celebrity match antara Caesar Hitto melawan Cemal Faruk.

Cemal Faruk Bercerita Pengalaman Bertinju Di Ring Resmi

Baik Cemal dan Hitto menganggap kesempatan tersebut adalah pengalaman berharga bagi mereka.

“Ya kemarin sih itu luar biasa, live, dan ribuan orang, maksudnya disitu banyak orang kan. Hampir seribu orang. Mata mereka itu semuanya menatap ke kita. Hitto dan Cemal. Ya disitu memang luar biasa pengalamannya,” ujar Cemal kepada GoSpot RCTI (Senin, 8/2/2016).

“Pokoknya gimana ya, disitu beda banget rasanya. Kalau misalnya ketika kita nonton kan. Petinju kita nonton, nafsukan pukul dia pukul. Tapi pas di ring itu, sudah lain cerita,” lanjutnya.

Perbedaan atmosfir antara sesi latihan dan pertandingan pada Jumat malam di depan ribuan hadirin dan disiarkan secara live tak hanya dirasakan oleh Cemal. Hitto yang memenangkan pertandingan tersebut juga merasakan hal yang sama dengan Cemal.

“Beda jelas, jauh. Karena yang nonton disana kan kebanyakan juga, apa ya, menengah keatas. Masyarakat menengah keatas juga yang nonton. Terus juga suasana disana juga bedalah atmosfirnya. Dikelilingi orang-orang banyak. Kalau latihan kan cuma, sekedar ada coachnya. Terus juga ada pelatih tinju yang lainnya. Beda banget situasinya,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...