Home > Hiburan > Gosip > Alena Wu Berbicara Mengenai Tradisi Angpao Saat Tahun Baru China

Alena Wu Berbicara Mengenai Tradisi Angpao Saat Tahun Baru China

Jakarta – Imlek memang terjadi selma setahun sekali dan warga yang berketurunan tionghoa biasanya merayakan hari besarnya itu dengan berkumpul dengan kerabat, kolega, dan lain sebagainya. Tak cuma itu, pada perayaan imlek isanya akan ada acara sosial serta bagi angpao yang dilakukan oleh para warga tionghoa.

Alena Wu Berbicara Mengenai Tradisi Angpao Saat Tahun Baru China

Hal itu pula tampaknya juga dilakukan oleh salah satu artis Indonesia, Alena Wu. Wanita bernama lengkap Caroline Gunawan ini merupakan sebuah kesempatan bagi dirinya untuk mengenalkan tradisi menabung dan mengenal nilai imlek kepad anaknya, Ne Kolla Fauza, yang berusia empat tahun.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (6/2/2016), Alena Wu mengatakan bahwa pada tahun ini kia sudah mengajarkan ke anak tentang baju China ini. Selain itu, wanita berusia 34 tahun ini menambahkan bahwa untuk urusan angpao juga harus ditabung jika dapat, tak boleh untuk ditabung.

Alen juga menyatakan sejak dirinya kecil sampai dewasa, mama dari dia punya catatan bahwa berapa banyak angpao yang dikumpulkannya sejak dirinya kecil hingga usia 18 tahun, yang mana hal tersebut mengajarkan bahwa memang orang tuanya mengajarkan angpao tidak boleh diambil dan harus ditabung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Jakarta – Memang diketahui sebelumnya, predikat jomblo yang disandang oleh Raditya Dika sudah terlalu lama ...