Home > Unik > Misteri > Pemilik Shio Kambing Dituntut Berinovasi Agar Tak Kalah Bersaing di Tahun Monyet Api

Pemilik Shio Kambing Dituntut Berinovasi Agar Tak Kalah Bersaing di Tahun Monyet Api

Jakarta – Tak ada salahnya Anda mencari tahu keberuntungan dan hoki di momen tahun baru Imlek. Seperti yang kita ketahui, ramalan berdasarkan shio masih erat kaitannya dengan budaya masyarakat keturunan Tionghoa.

Pemilik Shio Kambing Dituntut Berinovasi Agar Tak Kalah Bersaing Di Tahun Monyet Api

Ramalan shio meliputi peruntungan di bidang kesehatan, pekerjaan, bisnis, hingga asmara. Nah, memasuki tahun monyet api, berikut Harian Indo hadirkan ulasan terkait ramalan untuk Anda yang bershio kambing.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (8/2/2016), tahun monyet api secara umum memiliki peruntungan yang baik untuk semua shio. Untuk lebih jelasnya kali ini akan kita bahas lebih mendetail terkait ramalan shio kambing di tahun monyet api.

Di tahun monyet api, shio kambing akan merasa kalah dalam persaingan di bisnis ataupun pekerjaan. Sarannya, pandai-pandailah untuk berinovasi menciptakan peluang bisnis yang baru agar bisa menarik pelanggan.


Baca juga:

Ramalan, Kosong Diawal, Shio Naga Bakal Beruntung Diujung Tahun

Ramalan, Karir Shio Ayam Bakal Cemerlang di Tahun Monyet Api

Hoki shio kambing di tahun ini intinya terletak pada inovasi dan kreativitas. Orang-orang ber-Shio kambing harus siap menghadapi peraingan dan tantangan sulit yang akan datang di awal-awal tahun. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ramalan Tahun Ayam Api 2017 : Shio Kerbau Bakal Mudah Menemukan Tambatan Hati

Ramalan Tahun Ayam Api 2017 : Shio Kerbau Bakal Mudah Menemukan Tambatan Hati

Jakarta – Tepat pada 28 Januari 2017, penanggalan China memasuki tahun ayam api. Percaya atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis