Home > Teknologi > Gadget > Resmi Dirilis, Harga Smartphone Huawei GX8 Dibanderol Rp 4,7 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Smartphone Huawei GX8 Dibanderol Rp 4,7 Jutaan

San Francicso – Setelah pertama kali muncul dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) yang berlangsung pada Januari 2016 lalu, smartphone Huawei GX8 telah resmi diluncurkan di pasar Amerika Serikat (AS).
Resmi Dirilis, Harga Smartphone Huawei GX8 Dibanderol Rp 4,7 Jutaan
Seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (8/2/2016), Huawei GX8 sudah bisa dipesan melalui Amazon US. Uniknya, telepon pintar yang dibanderol dengan harga USD 350 (sekitar Rp4,7 jutaan) ini masih tersedia sebanyak 14 unit saja.

Selain rilis di pasar AS, ponsel ini juga telah terdaftar secara resmi di toko online Tiongkok, GetHuawei, dengan harga yang kurang lebih serupa. Untuk konsumen di Indonesia, Huawei GX8 diperkirakan akan hadir tidak lama lagi.
Resmi Dirilis, Harga Smartphone Huawei GX8 Dibanderol Rp 4,7 Jutaan
Adapun Huawei GX8 sebenarnya merupakan smartphone Mate 8 yang mengalami “repackaging”, dan berganti nama di pasar AS. Perangkat ini memiliki layar tahan gores Corning Gorilla Glass 3 dengan ukuran 5,5 inchi, fitur sensor sidik jari, dan baterai bertenaga 3.000 mAh.

Huawei GX8 diluncurkan dalam tuga varian warna, yakni abu-abu, silver, dan emas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*