Home > Hiburan > Gosip > Ribuan Orang Berdesakan Padati Acara Meet And Greet Stefan William

Ribuan Orang Berdesakan Padati Acara Meet And Greet Stefan William

Jakarta – Kesuksesan sinetron ‘Anak Jalanan’ merajai raing tayangan televisi, berbanding lurus dengan popularitas Stefan William yang makin meroket.

Ribuan Orang Berdesakan Padati Acara Meet And Greet Stefan William

Perannya sebagai Boy dalam sinetron yang dibintangi bersama sang kekasih, Natasha Wilona, itu memang berperan besar mendongkrak popularitas Stefan William. Bahkan mantan kekasih Ariel Tatum ini digadang-gadang mampu menggeser posisi Aliando Syarief sebagai aktor muda yang paling digandrungi remaja.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (8/2/2016), hal tersebut sepertinya tidak berlebihan. Lihat saja kehebohan para penggemar Stefan William saat dirinya menggelar acara ‘meet and greet’ di pusat perbelanjaan yang terletak di Cengkareng. Ribuan remaja rela berdesakan hanya untuk berjumpa sang idola.

Terima kasih teman2 yang udah pada dateng di cengkareng ramayana..thankss gbu all..

A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on

Kehebohan tersebut diunggah Stefan dalam bentuk video pendek di akun Instagramnya pada Minggu (7/2) siang kemarin. “Terima kasih teman2 yang udah pada dateng di Cengkareng Ramayana..thankss gbu all,” ucap Stefan di kolom caption video tersebut.


Baca juga:

Meski Keluarganya Tak Setuju, Rob Kardashian Tetap Mesra dengan Blac Chyna

Wow, Gantungan Kunci di Tas Nagita Slavina Harganya Sebanding dengan Motor Bekas

Dari pengamatan Harian Indo, penonton yang hadir dalam jumpa fans tersebut bahkan meluber hingga ke jalan raya dan jalan layang di sekitar pusat perbelanjaan. Heboh banget kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Remsi Masuk Masa Penahanan

Ridho Rhoma Remsi Masuk Masa Penahanan

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma resmi masuk masa penahanan. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis