Home > Ragam Berita > Nasional > Oknum Polisi Cirebon Dituding Paksa Pelanggar Jual HP Karena Tak Punya Uang Bayar Tilang

Oknum Polisi Cirebon Dituding Paksa Pelanggar Jual HP Karena Tak Punya Uang Bayar Tilang

Cirebon – Masih seputar soal tilang kendaraan di Cirebon, Jawa Barat. Kali ini menimpa seorang pengendara sepeda motor yang mencurahkan kekesalannya di akun Facebook bernama Adde Der Panzer karena ditilang polisi akibat membawa kardus berukuran kecil yang ia letakkan di jok motor.

Oknum Polisi Cirebon Dituding Paksa Pelanggar Jual HP Karena Tak Punya Uang Bayar Tilang

“Gara-gara cuma kardus disuruh bayar Rp 200 ribu, itu aja tawar menawar yang tadinya Rp 500 ribu, HP suruh dijual untuk tambahan bayar tilang, uang sisa tinggal Rp 40 ribu, sudah gitu minta rokok sampoerna mild 2 bungkus,” tulis Adde di Facebook (Senin, 8/2/2016).

Sebelumnya pemberitaan di media diramaikan oleh tilang polisi Cirebon kepada seorang pengendara yang menaruh tas di pijakan kaki motor maticnya.

Meski demikian, pihak Kepolisian Lalu Lintas Cirebon telah mengklarifikasi hal tersebut dan menyatakan sang pengendara sudah meminta maaf karena pemberitaan yang tidak benar. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*