Home > Hiburan > Gosip > Amanda Zevanya, Presenter Cantik Yang Idolakan Daniel Mananta

Amanda Zevanya, Presenter Cantik Yang Idolakan Daniel Mananta

Jakarta – Sebagai salah seorang pendatang baru di dunia entertainment Tanah Air, sosok Amanda Zevannya telah mencuri perhatian banyak pihak.

Amanda Zevanya, Presenter Cantik Yang Idolakan Daniel Mananta

Kemampuan memandu acara dari pembawa acara berbakat kelahiran 18 Juni 1991 itu ternyata didapat Amanda dari dua host yang selama ini menjadi idolanya. Siapa sajakah?

“Aku banyak belajar dari Daniel Mananta sama Robby Purba. Dua-duanya itu aku paling sering partneran. Terutama Daniel yang jauh lebih senior, dari zaman aku sekolah udah nontonin dia di MTV. Aku masih SMP, udah nonton dia bahkan teman sebangku aku ada yang ngefans sama dia punya posternya segala macam,” tutur Amanda kepada awak media (Senin, 8/2/2016).

Amanda yang turut berkompetisi di ajang bergengsi Miss World 2013 belajar banyak hal dari Daniel, mantan VJ MTV tersebut.

“Selama sebulan selalu komunikasi sama Daniel. Sama Robby Purba juga udah kayak abang sendiri. Kalau nge-host sama mereka udah tenang, karena tahu ada sosok kakak yang ngajarin tapi bisa jadi partner juga,” ungkapnya.

Gadis 24 tahun tersebut mengaku jika banyak mempelajari trik untuk menghadapi berbagai macam situasi yang tak menentu kala memandu sebuah acara. Ia mencuri salah satu ilmu yang sangat berguna dari kedua idolanya tersebut.

“Aku banyak belajar sama mereka berdua tuh bagaimana menghadapi situasi, namanya kita presenting kita nggak pernah tau tiba-tiba rundown-nya berubah, orangnya belum datang kah, itu kita nggak tau. Untuk mikir cepat aku banyak belajar dari mereka berdua,” jelasnya.

“Mereka berdua orang yang wah aku kagum banget sama kerendahan hati mereka yang apa ya, mereka tuh senior, mereka dikenal, mereka presenter hebat, tapi mereka nggak pernah ngebedain mau kru, mau siapa kek, tetap sama. Bahkan pas pertama kali ketemu Daniel, dia nggak nganggep aku baru, benar-benar dirangkul, diayomi,” tutup Amanda. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Jakarta – Kabaran mengenai salah satu isi dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang menghina Rina ...