Home > Ragam Berita > Internasional > Video Monyet Yang Diikat Bak Pelaku Kejahatan Karena Sering Ngutil Makanan

Video Monyet Yang Diikat Bak Pelaku Kejahatan Karena Sering Ngutil Makanan

Mumbai – Aksi nakal yang dilakukan oleh sekelompok monyet di daerahah Mumbai, India, tampaknya membuat warga sekitar menjadi jengkel. Saat bebera monyet itu tertangkap, mereka pun nampak mengikat tangan dan kakinya dengan tali dan menggulungkan tali pada lehernya, yang mana perlakuan tersebut bak seorang tawanan.

Video Monyet Yang Diikat Bak Pelaku Kejahatan Karena Sering Ngutil Makanan

Seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (6/2/2016), monyet-monyet ini sudah kerap mengganggu warga dengan mencuri makanan ataupun merobek-robek bantal miik penduduk selama setenga tahun ini. Karena sudah kewalahan, para warga pun menyewa penangkap hewan profesional untuk dapat menjebak hewan-hwan ini.

Pada saat berhasil ditangkap, para warga tampak berkerumun di daerah Sion. Mereka kebanyakan senang dan lega arena hewan-hewan tersebut udah ditangkap. Setelah itu monyet-monyet ini pun diikat bak seorang tawanan, dan kemudian dimasukkan ke kerangkeng besi. Meski begitu, para warga pun juga selalu memberikan pisang agar monyet-monyet ini tetap hidup.

Berikut ini adalah video dari sang monyet yag sudah ditangkap itu :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Manchester – AJ Singh, seorang pengemudi taksi di Manchester Inggris menuai pujian setelah aksi heroiknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis