Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Ada Target Korban Lain Selain Mirna Dalam Kasus Kopi Sianida ?

Benarkah Ada Target Korban Lain Selain Mirna Dalam Kasus Kopi Sianida ?

Jakarta – Kasus kematian Mirna akibat meminum kopi sebulan yang lalu tampaknya sampai saat ini pun masih hangat diberitakan tak hanya di media massa namun juga di media sosial. Atas ramainya pemberitaan itu, bahkan kini terdapat beberapa akun di media sosial yang ingin menyelidiki kasus ini.

Benarkah Ada Target Korban Lain Selain Mirna Dalam Kasus Kopi Sianida ?

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram yang bernama @jessicawongsooo, Sabtu (6/2/2016), terdapat sebuah unggahan foto saat menampilkan empat orang termasuk Jessica yang manna tiga orang lainnya itu adalah Mirna, Hani, dan Vera Rusli.

Pada status dari unggahan foto ini dituliskan oleh admin akun ini “Seperti penuturan Jessica diberbagai media . Pada awalnya Jessica berencana “reuni” dgn ketiga sahabat kentalnya semasa duduk dibangku kuliah dulu.. Mirna, Hanie & Vera Rusli. Akan tetapi Vera Rusli tidak berkenan untuk datang di hari yg naas itu. Inilah yg jadi pertanyaan besar. Apakah Jessica sebenarnya menginginkan mereka jadi saksi di detik detik kematian Mirna ? atau bahkan Jessica ingin mereka semua ikut jadi korban dari kopi sianida yg dipesannya? But did one of them murder her??? #jessicawongso #jessicakumalawongso #jessicakumala #ripmirna”.

Samapi sekarang memang masih belum diketahui perihal apakah yang membuat Jessica menjadi tersangka dan motif pembunuhan yang dilakukannya itu. Bahkan, pihak dari Jessica pun sampai saat ini masih menyanggah bahwa kliennya itu adalah tersangka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pembentukan Pansus Angket KPK Bermasalah, Gerindra Putuskan Keluar

Pembentukan Pansus Angket KPK Bermasalah, Gerindra Putuskan Keluar

Jakarta – Fraksi Partai Gerindra di DPR memutuskan untuk keluar dari Panitia Khusus (Pansus) Angket ...