Home > Olahraga > Bola > Cedera Parah, Kurt Zouma Menepi Enam Bulan

Cedera Parah, Kurt Zouma Menepi Enam Bulan

London – Chelsea harus mendapatkan kabar buruk pada saat melawan MU hari Minggu kemarin karena sang bek muda andalannya, Kurt Zouma, harus mengalami cedera parah pada saat salah posisi ketika jatuh. Pemain asal Perancis ini pun telah didiagnosis menderita cedera ACL di lutu sebelah kanana dan kemungkinan akan absen sampai enam bulan lamanya di dunia sepak bola.

Cedera Parah, Kurt Zouma Menepi Enam Bulan

Seperti yag dilansir laman resmi Chelsea, Senin (8/2/2016), tim medis Chelsea sudah mendiagnosis lutu dari Kurt Zouma dan mengalami cedera ACL saat berlaga menghadapi Manchester United dan Zouma akan melakoni operasi dalam dua hari ke depan dan kemungkinan akan absen selama enam bulan.

Dengan vois tersebut, maka Zouma akan absen membela Chelsea di sisa musim ini di seluruh kompetisi. Selain itu, harapannya untuk tampil membela Timnas Perancis pada ajang EURO 2016 pun kemungkinan akan kandas. Guus Hiddink tampaknya akan dibuat pusing dengan absennya pemain berusia 21 tahun itu karena selama ini dirinya menjadi bek yang tangguh meski berusia masih muda. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...