Home > Olahraga > Bola > Wenger Sebut Leicester Favorit Juara Liga Inggris Musim Ini

Wenger Sebut Leicester Favorit Juara Liga Inggris Musim Ini

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya kagum dengan torehan Leicester City di musim ini. Memang, klub yang tak difavoritkan di awal musim ini menjadi satu-satunya penghalang bagi para klub besar di Liga Inggris dan sejauh ini mereka masih nyaman berada di puncak klasemen dengan selisih 5 poin dari Tottenham Hotspur dan Arsena yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya kagum dengan torehan Leicester City di musim ini

Langkah Leicester City pun akan kembali diuji di akhir pekan nanti kala bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi tuan rumah Arsenal. Seperti yang dilansir laman resmi Arsenal, Senin (8/2/2016), Arsene Wenger mengatakan bahwa dalam sepekan Leicester bisa mengalahkan Liverpool dan Manchester City yang mana hal itu membuat Leicester kini menjadi favorit untuk dapat memenangi Liga Inggris.

Wenger menuturkan bahwa pertemuan antara Arsenal dengan Leicester City di akhir pekan nanti akan menjadi sebuah laga besar. Pelatih yang berjuluk The Professor ini menambahkan bahwa Arsenal masih berada di persaingan menuju juara dan jalan masih panjang. Leicester merupakan klub favorit dan Arsenal akan menjamunya di kandang sehingga dirinya pun berharap agar para pemain memiliki kualitas untuk dapat memenangi laga besar tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Manchester – Josep Guardiola membantah keras pernyataan yang menyebut pihaknya telah menyerah dalam perebutan gelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis