Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Hanura Yakin Bakal Ada Tersangka Baru Dalam Kasus UPS

Politisi Hanura Yakin Bakal Ada Tersangka Baru Dalam Kasus UPS

Jakarta – Ketua dari fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta, Muhammad Sangaji, tampak hadir dalam sidang kasus UPS beberapa hari yang lalu kala menghadirkan Ahok sebagai saksi. Tentunya hal ini bukanlah yang pertama bagi Sangaji karena rekannya Fahmi Zulfikar yang juga sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Politisi Hanura Yakin Bakal Ada Tersangka Baru Dalam Kasus UPS

Pria yang akrab dikenal dengan sebutan Ongen ini memang sudah mengikuti kasus UPS ini sejak awal dan rutin hadir sejak sidang mantan Kepala Dinas Pendidikan Dasar dan Menengah Jakbar, Alex Usman. Seperti saat berbicara dengan wartawan di lobi Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (4/2/2016), Ongen mengataka bahwa dirimya selalu hadir dalam kasus pesidangan UPS ini karena ingin benar-benar mengetahu kasus ini yang sebenarnya seperti apa.

Tak hanya itu, Ongen pun menyatakan akan adanya tersangka baru pada kasus UPS ini karena semakin lama sidang ini menunjukkan titik terang. Ongen mengungkapkan bahwa akan ada 3 orang yang berasal dari eksekutif dan 4 orang dari legislatif sehingga akan ada total 7 orang tersangka baru meski dirinya tak menyebut siapa saja terduga tersangka baru itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis