Home > Ragam Berita > Nasional > Pengendara Nakal Remas Pantat Cewek Resahkan Warga Semarang

Pengendara Nakal Remas Pantat Cewek Resahkan Warga Semarang

Semarang – Bagi Anda yang sedang menempuh pendidikan kuliah di Semarang tampaknya harus lebih waspada kala berada di jalanan. Hal ini diakibatkan karena telah terjadi beberapa bentuk pelecehan seksual berupa peremasan bokong oleh seorang pria gendut yang menggunakan helm full face dan biasany aaksi tersebut dilakukan di malam hari.

Pengendara Nakal Remas Pantat Cewek Resahkan Warga Semarang

Cerita itu semakin santer menyebar dari mulut ke mulut warga Semarang, khususnya kalangan mahasiswi. Salah satu mahasiswi yang berinisial R, Sabtu (6/2/2016), menuturkan bahwa dirinya pulang kerja dari kawasan Semarang dan diikuti oleh sebuah sepeda motor. namun, tiba-tiba pengendara motor itu meraba bokongnya dan meremasnya kemudian kabur.

Sampai di kos, R menceritakan pengalamannya dengan para penghuni kos dan ternyata dia bukanah korban pertama karena sudah bayak tejadi. R pun mengungkapkan bahwa ciri-ciri dari pengendara cabul itu memakai sepeda motor Yamaha VEga kombinasi merah dan putih dan orangnya gendut. Dia pun juga menceritakan bawha temannya ternyata juga menjadi korban yang sama, yakni diraba dan diremas bokongnya pada saat sepulang kuliah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bergaya Santai, Sandiaga Uno Tak Tahu Aturan Mengenai Pakaian Dinas ?

Bergaya Santai, Sandiaga Uno Tak Tahu Aturan Mengenai Pakaian Dinas ?

Jakarta – Penampilan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlihat unik dan mencolok di hari ...