Home > Olahraga > Bola > Zouma : Saya Akan Kembali Lebih Kuat

Zouma : Saya Akan Kembali Lebih Kuat

London – Kurt Zouma merupakan salah satu pilar Chelsea dalam dua musim terakhir ini. Meski masih berusia 21 tahun, namun pemain asal Perancis ini sudah menjadi pemain kunci dari Hiddink untuk menggalang lini pertahanan Chelsea bersama dengan sang kapten John Terry. Namun, kala menghadpi CHelsea Minggu kemarin, bek tangguh itu harus mengalami cedera parah.

Zouma : Saya Akan Kembali Lebih Kuat

Kurt Zouma pun didapuk mengalami cedera ACL dan akan diperkirakan absen selama enam bulan lamanya. Terkait hal tersebut, Zouma pun mengatakan bahwa semoga semuanya berjalan dengan lancar. Seperti yang dirilis di akun twitter miliknya, Selasa (9/2/2016), Zouma menuliskan tweet “Scan today has shown I injured my ACL. I will have surgery this week & will come back stronger. Thank you everyone for all the messages ????”,

Hal itu berarti mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan sesi scan hari in imenunjukkan dirinya terkena ACL dan dia akan melakukan operasi pada minggun ini dan akan kembali lebih kuat. Tak lupa, Zouma mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans nya serta seluruh pesan dukungan kepadanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...