Home > Olahraga > Bola > Zouma : Saya Akan Kembali Lebih Kuat

Zouma : Saya Akan Kembali Lebih Kuat

London – Kurt Zouma merupakan salah satu pilar Chelsea dalam dua musim terakhir ini. Meski masih berusia 21 tahun, namun pemain asal Perancis ini sudah menjadi pemain kunci dari Hiddink untuk menggalang lini pertahanan Chelsea bersama dengan sang kapten John Terry. Namun, kala menghadpi CHelsea Minggu kemarin, bek tangguh itu harus mengalami cedera parah.

Zouma : Saya Akan Kembali Lebih Kuat

Kurt Zouma pun didapuk mengalami cedera ACL dan akan diperkirakan absen selama enam bulan lamanya. Terkait hal tersebut, Zouma pun mengatakan bahwa semoga semuanya berjalan dengan lancar. Seperti yang dirilis di akun twitter miliknya, Selasa (9/2/2016), Zouma menuliskan tweet “Scan today has shown I injured my ACL. I will have surgery this week & will come back stronger. Thank you everyone for all the messages ????”,

Hal itu berarti mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan sesi scan hari in imenunjukkan dirinya terkena ACL dan dia akan melakukan operasi pada minggun ini dan akan kembali lebih kuat. Tak lupa, Zouma mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans nya serta seluruh pesan dukungan kepadanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis